Film Kristen Baru, “The Santa Clauses” Bawa Pesan Penting Kelahiran Yesus
Sumber: Disney Plus

News / 24 November 2023

Kalangan Sendiri

Film Kristen Baru, “The Santa Clauses” Bawa Pesan Penting Kelahiran Yesus

Claudia Jessica Official Writer
1390

Serial terbaru Disney+, “The Santa Clauses”, menampilkan kembalinya Tim Allen (70 tahun) sebagai pemeran utama dari film The Santa Clause (1994) bersama lawan mainnya, Elizabeth Mitchell, yang berperan sebagai Mrs. Clause.

Dalam episode kedua musim terbaru ini, salah satu karakter elf menjelaskan asal usul Natal, mengatakan, “Apa yang kita kenal sebagai Santa, semuanya dimulai dengan Saint Nicholas yang menghormati kelahiran Yesus.” Tim Allen, dalam wawancara sebelumnya, telah menekankan pentingnya menjelaskan makna kelahiran Kristus dalam konteks film tersebut. Menurutnya, meskipun ada banyak karakter dunia lain seperti hantu dan goblin, fokusnya tetap pada Natal sebagai hari raya keagamaan.

 

BACA JUGA: Film Kristen Baru Siap Tayang di Natal 2023! Lihat Journey to Bethlehem

 

“Jika Anda ingin menjadi Santa Claus, Anda harus kembali ke sejarah, semuanya (berbicara) tentang agama,” kata Allen. Selain menyajikan kisah tentang Santa Claus, serial ini juga memiliki visi untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya keluarga.

Dalam plotnya, bersama keluarganya dan para elf yang selalu mendukungnya, Scott Calvin (diperankan oleh Tim Allen) menghadapi tantangan dunia yang terus berubah seiring berjalannya waktu untuk menjaga semangat Natal tetap hidup bagi generasi baru.

 

BACA JUGA: Film Kristen Baru ‘After Death’ Ceritakan Pengalaman Orang-Orang yang Berkunjung ke Surga

 

Serial ini menjadi kelanjutan dari versi asli The Santa Clause yang dirilis pada tahun 1994, diikuti oleh The Santa Clause 2 pada tahun 2002 dan The Santa Clause 3: The Escape Clause pada tahun 2006.

“The Santa Clauses” sudah dapat disaksikan sejak tanggal 8 November 2023 di layanan streaming Disney+.

Trailer The Santa Clauses:

 

BACA JUGA: Sinopsis dan Trailer Film His Only Son yang Ditolak DPR untuk Tayang di Indonesia

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami